Hujan Rindu Dalam Hujan

Hujan rindu dalam hujan, dapatkah kau rasakan kesedihan dan kegelisahannya? Dalam hujan, berikan rindu kesempatan untuk melepas jenuh lelahnya menanti sebuah perjumpaan, disatu titik pertemuan, di sebuah hari tanpa nama, kembali lagi bersama empunya rindu itu, bersama kamu, hanya kamu. Dalam hujan, biarkan ia berteriak sekencang kencangnya dan melepaskan kepenatannya. Dalam hujan, biarkan ia menari nari dalam keputusasaan.

Entah, terkadang hujan membuat dilema, namun damai. Entah, terkadang dalam hujan aku dapat menemukan sesuatu yang lama kucari : kenangan kenangan itu, yang sulit didapat disela sela kesibukanku. Entah, terkadang, dan entah terkadang masih banyak lagi. Dalam hujan, aku  termenung, karena hujan, sunsetku tak datang, dan oleh hujan, aku dibuat dilema.

Bicara tentang alam, mungkin ini adalah caranya menanggapi dan mengerti suasana hati dan menyajikan suasana yang memang sangat kubutuhkan saat ini. Dan, inilah suasana sekarang : hujan rindu dalam hujan. Bagaimanapun Tuhan selalu adil, Dia tak akan membebani hamba-Nya diluar kemampuannya. If something were interesting to me, God’s secret is the most interesting than others. Rahasia Tuhan hanya Dia yang tahu, namun ku yakin, semua rencana-Nya adalah yang terbaik untukku, dan indah pada akhirnya, bahkan tanpa kita sadari awalnya. Oleh karena itu aku terus berusaha untuk mengubah pandanganku tentang hidup, bismillahirrahmanirrahim. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s