Dear You

Catatan : Ulfah Putri Bisba

Kalau kamu lagi galau, inget! orang yang galau itu berarti gak punya Tuhan! Kalau kamu lagi merasa kekurangan, inget! banyak orang di sekitarmu yang lebih merasakan kekurangan dan berusaha semaksimal mungkin untuk menutupi kekurangannya.

Kalau kamu sedang bersuka cita, berbagilah! Sesungguhnya banyak orang disekitarmu yang membutuhkan kebahagiaan untuk melukis senyuman dibalik derasnya air mata.

Jika kamu merasa sedih, inget! Sebenarnya kamu tidaklah sendiri! banyak orang yang peduli dan siap untuk berada disampingmu dalam hal apapun.

Yakinilah seyakin-yakinnya kamu yakin bahwa episode kali ini akan lebih baik dari episode terdahulu, dan episode selanjutnya harus lebih baik dari episode hari ini.

Rintangan kehidupan hanyalah konflik konflik drama yang mewarnai cerita yang datar. Ketahuilah, kita hanya boneka boneka pemain drama yang mempunyai masa dimana boneka tersebut rusak dan dibuang.

Kita hanyalah boneka yang selalu harus mematuhi perintah sang dalang. Jika tidak, jangan harap kamu bias mendapatkan kata maaf atau parahnya lagi kamu tidak akan pernah memainkan drama ini lagi!

Teman dan sahabat, merupakan ikon terpenting setelah keluarga besarmu. Balon jika tidak digenggam erat, ia akan terbang jauh dan tak akan pernah kembali ke genggamanmu untuk kedua kalinya, begitupun mereka.

Oleh sebab itu, jaga mereka, jangan khianati kepercayaan yang mereka percayakan kepadamu, jangan sakiti hati mereka, dan yang terpenting adalah saling terbuka dan saling mengerti.

Ini adalah gambaran kecil tentang kehidupan kita, hokum alam berlaku! Barang siapa yang menjalaninya dengan ikhlas dan senyuman, sebuah hadiah akan dating untuknya, begitupun sebaliknya.

Keep calm, keep smile, keep struggle, be positive thinking, and thank to God! Decorate your day with your beautiful smile 😀

Sincerely, Fha Aibara 😀

Advertisements

2 thoughts on “Dear You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s