Semangat Pagi

Semangat pagi!

Pagi selalu jadi momen yang terbaik di sepanjang hari, karena disitulah berkumpul harapan harapan baru, niat niat baru, target target baru, juga dimulainya sebuah cerita.

Harapanku pagi ini :

Tuhan,, ingatkan aku selalu atas syukur kepada-Mu, Mungkin aku bukan motivator, cuma sekedar bisa tulis tulis di atas kertas, dengan harapan orang lain bias tersenyum karenanya, karena hakikatnya bahagia itu sederhana, bias melihat dan membuat orang lain tersenyum karena atau bersama kita pun sudah cukup, apalagi untuk mereka orang orang terkasih.

Keep struggle to face our day!

Karena waktu nggak mungkin mempersilakan kita nyelesain sesuatu sampai selesai, abis itu dia jalan lagi šŸ˜€ , makannya think smart! Kalau aku lagi kena penyakit hati, remind me please, but thanks buat spiritnya kemarin. Berarti dah,, satu lagi,, jangan tidur mulu kamu :D.

Dengan banyak membaca kisah hidup banyak orang, kisah apapun itu, memang tak akan sekejap membuat kita bijak, namun dengannya kita bias menyimpulkan nilai kehidupan dari arah yang berbeda, arah yang penuh pemahaman matang, lalu mengamalkannya, lantas dapat bermanfaat untuknya dan lingkungan sekitar.

Kadangkala, setiap kehidupan itu, dalam bagian bagian kisahnya hanya butuh CUKUP, sisanya biarkan Tuhan yang menentukan, karena bukan tak mungkin, apa yang bakal terjadi untuk apa yang lebih dari cukup, gak sama seperti apa yang kita bayangkan itu. Intinya, sesempurna apapun sebuah rencana, 0,1% ada tangan Allah šŸ™‚ ,, diatas langit masih ada langit, believe that! Makannya, jangan pernah takabbur kawan šŸ™‚

Sincerely, Shufrotul Hasanah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s