Tuhan, Inilah Saya

Kalau ada yang bertanya, siapakah orang yang paling munafik di dunia ini, jawabannya adalah saya. Kalau ada orang yang bertanya, siapakah orang yang paling sok tahu, sok pintar, sok agamis di dunia ini, jawabannya adalah saya. Dan kalau ada orang yang bertanya, siapakah orang yang belum mengenal Tuhannya, agamanya dan rasulnya? jawabannya saya. Sejatinya, sayapun belum mengenal siapa diri saya, untuk apa diri ini ada, dan untuk apa diri ini diciptakan. Namun yang saya tahu, Yang Rahman-lah yang menggerakkan tangan saya, fikiran saya lalu mendorong saya untuk terus mengagungkan asma-Nya melalui tulisan ini. Dia yang menenangkan saya dikala musuh saya adalah DIRI SAYA SENDIRI, Kata-Nya : “Janganah takut, tenang, ada Aku yang mengatur”

Ya Rahman, betapa Maha Pengasihnya Engkau. Lalu, disaat kehidupan menuntut lebih, kebutuhan dan keinginan yang belum bias disederhanakan, katanya kuncinya cuma satu TAQWA. Ah, terkadang jiwa ini sempit justru karena ketakutan ketakutan dalam diri sendiri. Padang hidup ini gersang dan kering justru karena keragu-raguan yang ditimbulkan oleh diri sendiri.

Kebahagiaan, kesejahteraan dan kemuliaan hanya dengan Islam, lalu cita cita besar yang telah kau rancang, ribuan kejutan yang telah hanya siap kau ledakkan, ledakkanlah! lakukanlah! Buat semua menjadi nyata bersamaan dengan keagungan ISLAM yang telah kau bawa dari ruh sampai mati, sampai mati.

Jangan pernah mundur, takut, atau lari ke belakang karena firman-Nya telah jelas dalam nash Al-Qur’an “Bersegeralah, berlomba-lombalah” naikilah tangga kreatifitas karena muslim yang kuat lebih dicintai daripada muslim yang lemah.

Sabtu, 8 Februari 2014, Inspirated by : Khulaimah Musyfiqah

Leave a Reply

