Dear Friend

friend Tunggu dulu teman, jangan dulu berfikir negative terhadapku, bukannya aku bungkam, hanya hatiku terbatas tuk mengerti kamu. Hanya aku, diriku sendiri yang menentukan apa yang harus kulakukan tanpa mengganggu dan menyakiti perasaanmu. Kamu berhak marah karena aku kali ini tak memberitahumu apa masalahku, tapi, jika kau tau siapa aku sekarang, mungkin kau bukan hanya sekedar marah, mungkin kecewa dan benci.

Dear girls, ungkapkan! I’m not a mind reader, aku bukan pembaca fikiran! Jika kamu marah, kupastikan aku siap menanggung amarahmu. Jika kamu kecewa, kupastikan aku siap menerima caci makimu. Tapi tidak untuk benci, jujur, aku tak mau dibenci walau aku banyak membenci orang. Tolong jangan pernah membenciku kawan. Kepadamu, cukuplah aku berbagi kebahagiaan, untuk soal ini, maafkan, aku tak dapat memberitahumu, aku takut kamu akan pergi jika kau tau apa aku ini sekarang. Sekali lagi maaf untuk itu.

Aku yang sekarang mungkin tak lagi seperi yang dulu, namun satu, persahabatan antara kita kuharap tak akan ternodai oleh apapun, dan untuk itu aku menutup diri akan hal ini, sekali lagi aku minta maaf :’)

Leave a Reply

