Loneliness

Do u know how does loneliness feels like? taukah rasanya kesendirian? If you haven’t known it well, I’ll show you how does it feels like. Kesepian dan kesendirian adalah kata yang mengerikan buat gue, karna gue tau persis gimana rasanya merasa sepi sendiri walau ditengah keramaian, karna gua tau betul rasanya kehilangan arah, karna gua tau betul gimana rasanya ditinggal pergi. Kesepian, kehilangan arah, itu semua tentang pencarian gue, tentang masa depan gue, tentang jati diri yang katanya dicari cari waktu remaja yang bahkan sampai saat ini gue belum tau apa dan siapa gue. Gue ngelakuin pencarian yang bahkan ujungnya gue nggak tau, yang bahkan kepastiannya aja gue nggak tau kapan dan bagaimana semuanya selesai, gue cuma mau tau apa dan siapa gue aja, cukup. Tiga pertanyaan yang selalu muter muter di kepala gue adalah : apa gue? siapa gue? dan bisakah gue mengenal Tuhan tanpa gue mengenal apa dan siapa gue. Gue bingung, takut, kalut, galau. Seandainya pencarian itu nggak ada ujungnya dan nggak kunjung selesai, kapan gue bisa mengenal Tuhan? katanya siapa yang mengenal dirinya mengenal Tuhan. Gue takut umur gue nggak terlalu panjang buat pencarian itu, dan semua itu bikin gue lelah. Harus gue akui, tiga hal ini yang sering bikin gue ngelantur, ngelamun selagi berkendara, ngerasa fobia kesendirian atau apalah, jujur semua gara gara itu. Gue nggak kenal diri gue, diri gue yang sebenar benarnya diri, bukan diri yang terdiri dan diri yang terdari. Gue butuh orang lain, ya butuh orang lain, butuh SANG PENCERAH, dan anehnya temen lebih sering nanggap ini guyonan dan hal yang, alay atau apalah, padahal gue butuh orang lain, mereka lah temen temen gue yang seenggaknya bisa ngasih kenyamanan walau sesaat. Gue butuh orang lain, gue bosen sendiri, gue bosen merenung sendiri tanpa ada pencerahan dan nggak tau jawaban dan ujungnya dimana, gue butuh. *asik plong udah curhat di blog*

3 thoughts on “Loneliness

  1. kau adalah pemenang

    kau, dari sekian juta sel sperma, hanya kau yg berhasil menembus sel telur ibumu
    kau yg berhasil lahir ke dunia ini
    berhasil melihat, mendengar, merasa

    kau yg berhasil berjalan, berbicara, membaca, menulis

    dan berhasil lainnya….

    maka lihatlah ke bawah, orang2 yg tidak diciptakan sesempurna dirimu

    ingat, setan -yg iri padamu- akan selamanya melawan iman
    selamanya..
    kau tahu?
    sedang kau tak

    lalu, kini kau biarkan dirimu menyerah? kalah?
    di saat mungkin kemenangan itu hanya selangkah lagi jika kau sedikit bersabar..

    ayo, bersyukur lebih banyak lagi 😀

  2. Allahu ghoyatuna, Allah Tujuanku
    semua dari Allah dan kembali kepada Allah

    apa2 yg kau rasakan saat ini, sakit, sedih, galau, penat, kalut dsb
    kembalikan hanya kepada Yang Maha Mengaturnya

Leave a Reply

