Apa?

Apa? Apa yang salah dengan hidup ini?

Apa? Apa cuma muka gue yang penuh akan guratan keputusasaan dan kejenuhan yang mendalam?

Apa? Apa hidup ini adil?

Apa? Hidup ini selalu memudahkan jaslan semua orang kecuali GUA yang selalu dipersulit!

Apa? Lu bilang gue egois atau apa?

Apa? Ini gue terlalu jenuh capek dan selalu bertanya tanya kenapa!

Apa? Gue selalu susah in everyway

Apa? lu mau bilang apa?

Apa? Bisa lu hibur gua yang kaya gini?

Apa?

Apa?

Apa?

sekian

Advertisements

3 thoughts on “Apa?

  1. Maka sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan
    Sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan
    QS Al Insyirah : 5-6
    dua kali, dua ayat, Allah tegaskan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s